Tuesday, January 3, 2012

Reborn

wah udah lama banget sejak terakhir bikin post di blog. yaa... maklum isinya ngawur ngawur semua, namanya juga masih newbie dalam per-blog-an LOL

mulai tahun 2012 ini saya akan mencoba untuk mengisi blog saya ini dengan postingan-postingan yang lebih bermanfaat bagi para pembaca, seperti berita-berita dan artikel lainnya.


khususnya, saya akan mulai mencoba untuk membuat review untuk beberapa アニメ yang telah saya tonton belakangan. melihat bagaimana perkembangan アニメ di Jepang akhir-akhir ini yang semakin beragam. tapi maaf saja kalo review saya kurang bagus, maklum masih newbie LOL. tapi untuk review アニメ yang akan saya post mungkin tidak akan berasal dari アニメ dengan genre-genre seperti percintaan dan lain-lain LOL takut tertular galau.

yak mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan dalam postingan pertama di tahun 2012 ini.
dan tidak lupa saya ucapkan:
あけまして おうめでとう ございます~
これからも よろしく おねがいします~
selamat tahun baru~
semoga kita dapat jalani bersama dengan baik~
*kurang lebih begitulah artinya LOL*

No comments:

Post a Comment