Tuesday, January 10, 2012

Lucky Star





Title: Lucky Star
Japanese Title: らきすた
Total Episode: 24 + 1 OVA
Aired: 9 April 2007 to 17 September 2007
Genre: Comedy, Parody, School, Slice of Life
Producer: Kyoto Animation, Lantis, Kadokawa Pictures
Rating: 13+
- Theme Song -
OP: "Motteke! Sailor Fuku!" by Aya Hirano, Emiri Katou, Kaori Fukuhara, & Aya Endo (semuanya adalah pengisi suara karakter utama anime ini)
ED: (setiap episode berbeda lagu ending dan beberapa adalah parodi dari lagu anime-anime lain)

kali ini saya akan membicarakan anime yang berjudul Lucky Star (yeayyy...). apa itu lucky star? bintang keberuntungan? haha gak ada hubungannya sama judulnya. anime Lucky Star ini bercerita tentang kehidupan biasa 4 gadis SMU yang menjalani kehidupan yang (ya.....) penuh dengan kebahagiaan sebagaimana layaknya kehidupan SMU haha


yang bikin unik adalah karakter Konata Izumi yang diisi suara oleh Aya Hirano. bagi yang sudah pernah menonton Suzumiya Haruhi no Yuutsu pasti sudah kenal suaranya. tapi dalam suara Konata ini Aya Hirano dapat memberikan suara yang berbeda dari suaranya Haruhi haha. Aya Hirano mampu memberikan suaranya yang unik yaitu suara yang lebih kekanak-kanakan, karena karakter Konata memang berbentuk lebih kecil dibandingkan teman-teman lainnya.

hal unik lainnya adalah keunikan masing-masing karakter dalam anime ini. contohnya:
Konata Izumi adalah seorang gadis SMU yang bisa digolongkan otaku (penggila anime, manga, dsb) yang sering dilakukannya adalah bermain game online setiap hari sehingga tidak jarang dia tidur di kelas. ketika mengobrol dengan teman-temannya pun kadang dia mengambil referensi sebuah anime atau membayangkan anime tersebut.

pokoknya ini anime yang cukup menghibur, apalagi yang masih di masa-masa SMU (saya sudah kuliah, maklum -_-). humor dalam anime ini biasanya dikeluarkan secara intrinsik dan dalam waktu yang singkat, sehingga mungkin akan perlu berpikir terlebih dulu atau mungkin harus berkonsentrasi saat menontonnya haha. apalagi sering juga terdapat beberapa parodi anime yang dimasukkan dalam anime ini jadi harus banyak-banyak tau berbagai anime hahaha (waduh ngajarin yang nggak bener nih ^^)

PV: (itu karakter Konata Izumi)
rada gak jelas sih memang hahaha itulah yang bikin lucu

salah satu parodinya: (dari anime Initial D)
have fun ^^

No comments:

Post a Comment