Wednesday, January 4, 2012

Angel Beats!


Image: wikipedia.org
Title: Angel Beats!
Japanese Title: エンジェルビーツ!
Total Episode: 13 + 1 OVA
Aired: 22 March 2010 to 26 June 2010
Genre: Action, Comedy, Supernatural
Producer: Aniplex, Key, P.A. Works, Visual Art's, Sentai Filmworks
Rating: 13+
- Theme Song -
Opening: "My Soul, Your Beats!" by Lia
Ending: "Brave Song" by Aoi Tada
(Source: myanimelist.net)

sekarang saya akan mencoba untuk me-review anime yang satu ini. angel beats! yeah...

anime keluaran 2010 ini mungkin anime yang layak untuk ditonton untuk semua orang terutama penggemar anime (MUST WATCH! LOL). anime ini menceritakan tentang kehidupan setelah kematian. ups.. jangan berpikiran seram dulu... jadi di sini ceritanya jika orang (dalam cerita ini pemuda/pelajar) menjalani kehidupan yang menurutnya tidak adil dan selalu merasa sedih dan selalu mendapat musibah, maka jika sudah mati maka mereka akan masuk ke dalam dunia lain yaitu AFTERLIFE. dalam AFTERLIFE ini orang akan dipersilahkan untuk menikmati hidup yang nyaman, dalam arti kehidupan sekolah yang normal, tidak merasa kesedihan, dan segala hal yang tidak enak selama hidup di dunia.

ceritanya berawal dari seseorang yang tiba di dunia AFTERLIFE bernama Otonashi. ia tidak ingat apa-apa tentang kehidupan yang dia alami sebelumnya. begitu ia bangun tiba-tiba dia langsung bertemu dengan seorang gadis bernama Yurippe yang sedang membidik gadis berambut perak. ia menyebut gadis itu Tenshi (= malaikat) yang dianggap sebagai musuhnya. Yurippe mengatakan semua tentang dunia AFTERLIFE ini, dan juga bahwa Yurippe adalah pemimpin pasukan AFTERLIFE untuk membalas dendam kepada Tuhan atas kehidupan yang tidak adil di dunia sebelumnya (wow serem). tidak percaya dengan omongan Yurippe, Otonashi mendekati Tenshi ini untuk mencoba berbicara. namun Tenshi malah menusuknya dengan sebuah pedang yang tiba-tiba keluar dari lengan bajunya.
setelah itulah Otonashi menyadari bahwa di AFTERLIFE ini orang tidak bisa mati, meskipun merasakan kesakitan seperti ditusuk dengan pedang secara nyata. setelah itu pula lah Otonashi bergabung dengan pasukan AFTERLIFE untuk membalas dendam kepada Tuhan, meskipun ia belum memiliki ingatan tentang kehidupannya di masa lalu.

bagaimanakah cerita selanjutnya? tonton aja anime-nya hahaha dijamin gak rugi deh~
terimakasih sudah membaca... dan mohon maaf jika kurang bagus LOL
ありがとうございました。。
PV:

No comments:

Post a Comment