Friday, July 13, 2012

Say hello to Medan

Assalamualaikum. hai para pembaca! saya sekarang sedang berada di Medan. lumayan lah mengisi waktu liburan kuliah bersama keluarga di kota yang belum pernah aku kunjungi. hmm... mungkin sudah pernah aku berkunjung ke kota ini, tapi hanya ke tempat wisata saja seperti Danau Toba dan Pulau Samosir yang terletak di tengah danau yang sangat luas itu.

Tapi bukan itulah tujuan saya kemari kali ini. di tengah kesibukan Ayah saya sebagai kepala cabang Jamkrindo Medan, saya akan diajak untuk pergi ke titik paling barat dari Indonesia, tepatnya adalah di Sabang. mengunjungi salah satu ujung negara Indoensia tercinta sekaligus tempat kelahiran ayah saya merupakan pengalaman baru bagi saya. semoga saja pengalaman ini akan di luar dari yang saya bayangkan dan saya sekeluarga dapat selamat menuju dan dari sana.

sekian yang bisa saya tulis di blog untuk saat ini. jika ada yang tidak berkenan dan berkesan curhat mohon dimaafkan.

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment