Wednesday, August 4, 2010

Life Without You

yap ini dia penderitaan gw. akhir-akhir ini gw bermain tidak dengan puas. tau kenapa?


Pertama: keyboard masih berfungsi dengan baik, tapi entah kenapa hanya arrow kanannya yang bermasalah. semakin gw pencet arrow-nya, semakin tenggelam tombolnya. mesti ditarik ke atas dulu biar gak terlalu tenggelam. memang aneh (LOL) tapi justru itu yang mengganggu gw maen T_T

Kedua: dari luar headset gw memang masih terlihat mulus, tapi kalau dipakai barulah terdengar dengan jelas sunyinya. kemarin masih bisa terdengar kalau kabelnya di putar ke segala arah sampe ada suaranya. sekarang boro" ada suara, kalaupun ada suara itu cuma kyk suara semut (LOL). dan sungguh sangat tidak enak maen tanpa suara.

Ketiga: kalau headset tidak berfungsi, dulu masih bisa lah pake speaker. tapi kondisi speaker gw juga suram banget. dulu masih lumayan bisa ada suara kalau volumenya diputer sambil diteken, tapi sekarang malah tambah mengenaskan. GAK ADA SUARA SAMA SEKALI huhuhu. padahal belinya lumayan mahal. udah sering juga dibersihin kalau kerasa banyak debu.

beginilah nasibnya jika maen tanpa kepuasan yang lengkap
bagai sayur tanpa garam
bagai lebah tanpa bunga
bagai lomba tanpa pemenang
bagai hidup tanpamu...

1 comment:

  1. sabar ya kang affan... mendingan beli baru aja kang,ke daerah glodok atau mangga dua lah biar lebih murah

    ReplyDelete